banner



Sony Bluetooth Headphones Wi-c200 How To Pair

Headset Stereo Nirkabel SONY WI-C200

SONY-WI-C200-Nirkabel-Stereo-Headset

Headset Stereo Nirkabel

Jangan memasang alat di ruang terbatas, seperti rak buku atau kabinet internal.

Jangan biarkan baterai (baterai atau baterai terpasang) ke panas yang berlebihan seperti sinar matahari, api atau sejenisnya untuk waktu yang lama.
Jangan biarkan baterai berada dalam kondisi suhu sangat rendah yang dapat menyebabkan panas berlebih dan pelepasan termal.
Jangan membongkar, membuka atau menghancurkan sel atau baterai sekunder.
Jangan biarkan sel atau baterai terkena panas atau api. Hindari penyimpanan di bawah sinar matahari langsung. Jika terjadi kebocoran sel, jangan biarkan cairan mengenai kulit atau mata. Jika kontak telah dilakukan, cuci area yang terkena dengan banyak air dan dapatkan bantuan medis. Sel sekunder dan baterai perlu diisi sebelum digunakan. Selalu mengacu pada instruksi pabrik atau manual peralatan untuk instruksi pengisian yang benar. Setelah periode penyimpanan yang lama, mungkin perlu untuk mengisi dan mengosongkan sel atau baterai beberapa kali untuk mendapatkan kinerja maksimum. Buang dengan benar.

Peralatan ini telah diuji dan terbukti memenuhi batas yang ditetapkan dalam peraturan EMC menggunakan kabel sambungan yang lebih pendek dari 3 meter.

Jangan gunakan, simpan, atau tinggalkan di tempat yang memiliki kelembapan tinggi, debu, asap, atau uap, atau di tempat yang bersuhu tinggi seperti di dekat api, lokasi yang terkena sinar matahari langsung, di dalam mobil, dll.

Volume tinggi dapat memengaruhi pendengaran Anda.

Jangan gunakan unit saat berjalan, mengemudi atau bersepeda. Melakukannya dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Unit ini tidak tahan air. Jika air atau benda asing masuk ke dalam unit, dapat mengakibatkan kebakaran atau sengatan listrik. Jika air atau benda asing masuk ke dalam unit, segera hentikan penggunaan dan hubungi dealer Sony terdekat. Secara khusus, berhati-hatilah dalam kasus berikut.
– Saat menggunakan unit di sekitar wastafel, dll.
Berhati-hatilah agar unit of measurement tidak jatuh ke bak cuci atau wadah berisi air.
– Saat menggunakan unit di tengah hujan atau salju, atau di lokasi yang lembap
– Saat menggunakan unit saat Anda berkeringat Jika Anda menyentuh unit dengan tangan basah, atau meletakkan unit di saku iklanamp pakaian, unit bisa basah.

Untuk detail tentang efek kontak ke tubuh manusia dari ponsel atau perangkat nirkabel lain yang terhubung ke unit, mengaculah ke instruksi manual perangkat nirkabel.

Pasang earbud dengan kuat. Jika tidak, mereka dapat terlepas dan tertinggal di telinga Anda, menyebabkan cedera atau penyakit.

Ada bahaya bahwa bagian-bagian kecil dapat tertelan. Setelah digunakan, simpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak kecil.

Catatan tentang listrik statis
Listrik statis yang terkumpul di dalam tubuh dapat menyebabkan kesemutan ringan di telinga Anda. Untuk mengurangi efeknya, kenakan pakaian yang terbuat dari bahan alami, yang menekan pembangkitan listrik statis.

Kewaspadaan

Tentang komunikasi BLUETOOTH®
  • Teknologi nirkabel Bluetooth beroperasi dalam jarak sekitar 10 g.
    Jarak komunikasi maksimum dapat bervariasi tergantung pada keberadaan rintangan (orang, benda logam, dinding, dll.) atau lingkungan elektromagnetik.
  • Komunikasi Bluetooth mungkin tidak dapat dilakukan, atau gangguan suara atau audio dapat terjadi dalam kondisi berikut:
    – Bila ada orang di antara unit of measurement dan perangkat Bluetooth.
    Situasi ini dapat diperbaiki dengan memposisikan perangkat Bluetooth sehingga menghadap antena unit of measurement.
    - Jika ada penghalang, seperti benda logam atau dinding, antara unit of measurement dan perangkat Bluetooth.
    - Ketika perangkat Wi-Fi atau oven microwave digunakan, atau gelombang mikro dipancarkan di dekat unit of measurement.
    - Dibandingkan dengan penggunaan di dalam ruangan, penggunaan di luar ruangan sedikit terkena pantulan sinyal dari dinding, lantai, dan langit-langit, yang mengakibatkan audio dropout lebih sering terjadi daripada penggunaan di dalam ruangan.
    – Antena terpasang ke dalam unit of measurement seperti yang ditunjukkan oleh garis putus-putus dalam ilustrasi (Ara. ). Sensitivitas komunikasi Bluetooth dapat ditingkatkan dengan menghilangkan hambatan apa pun di antara keduanya
  • Perangkat Bluetooth dan Wi-Fi (IEEE802.11b / g / due north) menggunakan frekuensi yang sama (2.4 GHz). Saat menggunakan unit di dekat perangkat Wi-Fi, gangguan elektromagnetik dapat terjadi, mengakibatkan derau, audio putus, atau ketidakmampuan untuk menyambungkan. Jika ini terjadi, coba lakukan solusi berikut:
    – Buat sambungan antara unit of measurement dan perangkat Bluetooth saat jaraknya minimal x m dari perangkat Wi-Fi.
    – Matikan perangkat Wi-Fi saat menggunakan unit dalam jarak 10 one thousand dari perangkat Wi-Fi.
    - Posisikan unit of measurement dan perangkat Bluetooth sedekat mungkin satu sama lain.
  • Gelombang mikro yang keluar dari perangkat Bluetooth dapat mempengaruhi pengoperasian perangkat medis elektronik. Matikan unit of measurement ini dan perangkat Bluetooth lain di lokasi berikut, karena dapat menyebabkan kecelakaan:
    - di rumah sakit, dekat tempat duduk prioritas di kereta, lokasi di mana terdapat gas yang mudah terbakar, di dekat pintu otomatis, atau di dekat alarm kebakaran.
  • Pemutaran audio pada unit ini mungkin tertunda dari pada perangkat transmisi, karena karakteristik teknologi nirkabel Bluetooth. Akibatnya, suara mungkin tidak sinkron dengan gambar saat viewmenonton film atau bermain game.
  • Produk ini memancarkan gelombang radio saat digunakan dalam way nirkabel. Saat digunakan dalam manner nirkabel di pesawat, ikuti petunjuk kru penerbangan terkait penggunaan produk yang diizinkan dalam mode nirkabel.
  • Unit ini mendukung fungsi keamanan yang sesuai dengan standar Bluetooth sebagai alat untuk memastikan keamanan selama komunikasi menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth. Namun, tergantung pada pengaturan yang dikonfigurasi dan faktor lainnya, keamanan ini mungkin tidak cukup. Hati-hati saat berkomunikasi menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth.
  • Sony tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian akibat kebocoran informasi yang terjadi saat menggunakan komunikasi Bluetooth.
  • Koneksi dengan semua perangkat Bluetooth tidak dapat dijamin.
    - Perangkat Bluetooth yang dihubungkan dengan unit harus sesuai dengan standar Bluetooth yang ditentukan oleh Bluetooth SIG, Inc., dan harus disertifikasi sebagai kepatuhan.
    – Bahkan ketika perangkat yang terhubung memenuhi standar Bluetooth, mungkin ada kasus di mana karakteristik atau spesifikasi perangkat Bluetooth membuatnya tidak dapat terhubung, atau mengakibatkan metode kontrol, tampilan, atau pengoperasian yang berbeda.
    - Saat menggunakan unit untuk melakukan pembicaraan bebas genggam di telepon, kebisingan dapat terjadi tergantung pada perangkat yang terhubung atau lingkungan komunikasi.
  • Bergantung pada perangkat yang akan dihubungkan, mungkin memerlukan beberapa waktu untuk memulai komunikasi.
Jika suara sering melompat selama pemutaran
  • Situasi ini dapat diperbaiki dengan mengubah pengaturan kualitas pemutaran nirkabel atau memperbaiki mode pemutaran nirkabel ke SBC pada perangkat transmisi. Untuk lebih detil, lihat petunjuk pengoperasian yang disertakan dengan perangkat transmisi.
  • Saat mendengarkan musik dari smartphone, situasinya dapat diperbaiki dengan menutup aplikasi yang tidak perlu atau memulai ulang smartphone.
Tentang penggunaan aplikasi panggilan untuk ponsel cerdas dan komputer
  • Unit ini hanya mendukung panggilan masuk normal. Aplikasi panggilan untuk ponsel cerdas dan komputer tidak didukung.
Saat mengisi daya unit
Jika unit tidak beroperasi dengan benar
Catatan tentang memakai unit
  • Setelah digunakan, lepas headphone secara perlahan.
  • Karena earbud mencapai segel yang rapat di telinga, menekannya secara paksa atau menariknya keluar dengan cepat dapat mengakibatkan kerusakan gendang telinga. Saat memasang earbud ke telinga Anda, diafragma speaker dapat menghasilkan bunyi klik. Ini bukan malfungsi.
Catatan lain
  • Jangan sampai unit of measurement terkena guncangan berlebihan.
  • Fungsi Bluetooth mungkin tidak berfungsi dengan ponsel, tergantung pada kondisi sinyal dan lingkungan sekitar.
  • Jika Anda mengalami ketidaknyamanan saat menggunakan unit, segera hentikan penggunaannya.
  • Earbud dapat rusak atau memburuk dengan penggunaan dan penyimpanan jangka panjang.
  • Jika earbud kotor, keluarkan dari unit dan cuci perlahan dengan tangan menggunakan deterjen netral. Setelah dibersihkan, bersihkan semua kelembapan secara menyeluruh.
Membersihkan unit
  • Jika bagian luar unit kotor, bersihkan dengan menyeka dengan kain kering yang lembut. Jika unit sangat kotor, rendam kain dalam larutan encer deterjen netral, dan peras dengan baik sebelum menyeka. Jangan gunakan pelarut seperti tiner, bensin, atau alkohol, karena dapat merusak permukaan.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang unit ini yang tidak tercakup dalam manual ini, silakan hubungi dealer Sony terdekat Anda.

Suku cadang pengganti: earbud karet silikon hibrida Silakan berkonsultasi dengan dealer Sony terdekat untuk informasi tentang suku cadang pengganti.

Lokasi label nomor seri

Lihat Gambar.

spesifikasi

Headset
Sumber daya DC 3.7 5: Baterai isi ulang lithium-ion internal DC 5 V: Saat diisi daya menggunakan USB
Suhu Operasional 0 ° C hingga 40 ° C
Konsumsi daya terukur 0.5 W
Jam penggunaan Saat menghubungkan melalui perangkat Bluetooth Waktu pemutaran musik: Maks. fifteen jam Waktu komunikasi: Maks. 15 jam Waktu siaga: Maks. 200 jam Catatan: Jam penggunaan mungkin lebih pendek tergantung pada Codec dan kondisi penggunaan
Waktu pengisian kira-kira 3 jam (Sekitar 60 menit pemutaran musik dimungkinkan setelah 10 menit pengisian daya.) Catatan: Pengisian daya dan jam penggunaan mungkin berbeda tergantung pada kondisi penggunaan.
Suhu pengisian 5 °C hingga 35 °C
Massa Perkiraan. 19 g
Particular yang termasuk Headset Stereo Nirkabel (1) Kabel USB Blazon-C™ (USB-A ke USB-C™) (sekitar 20 cm) (1) Earbud karet silikon hibrida (S (2 baris) (2), Thousand (3 baris) (dipasang pada unit di pabrik) (2), L (4 baris) (2)) atau (Due south (oranye) (2), M (hijau) (dipasang pada unit di pabrik) (ii), L (biru muda) (2))
Sistem Komunikasi Spesifikasi Bluetooth versi 5.0
Keluaran Spesifikasi Bluetooth Kelas Daya 2
Jangkauan komunikasi maksimum Garis pandang kira-kira. 10 m1)
Pita frekuensi Pita two.iv GHz (2.4000 GHz - ii.4835 GHz)
Kompatibel Bluetooth profiles2) A2DP / AVRCP / HFP / HSP
Codec yang didukung3) SBC / AAC
Jangkauan transmisi (A2DP) xx Hz – xx,000 Hz (Sampfrekuensi ling 44.1 kHz)
  1. Jangkauan sebenarnya akan bervariasi bergantung pada faktor-faktor seperti hambatan antar perangkat, medan magnet di sekitar oven microwave, listrik statis, sensitivitas penerimaan, kinerja antena, sistem operasi, aplikasi perangkat lunak, dll.
  2. Pro standar Bluetoothfiles menunjukkan tujuan komunikasi Bluetooth antar perangkat.
  3. Codec: Kompresi sinyal sound dan format konversi

Desain dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Persyaratan sistem untuk pengisian baterai menggunakan USB

Adaptor AC USB

Adaptor AC USB yang tersedia secara komersial yang mampu memasok arus keluaran 0.five A atau lebih

Merek dagang

  • iPhone dan iPod bear on adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di Every bit dan negara lain.
  • Android adalah merek dagang dari Google LLC.
  • Merek kata dan logo Bluetooth® adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki oleh Bluetooth SIG, Inc. dan penggunaan merek tersebut oleh Sony Corporation adalah di bawah lisensi.
  • USB Type-C ™ dan USB-C ™ adalah merek dagang dari USB Implementers Forum.
  • Merek dagang dan nama dagang lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Catatan tentang Lisensi

Produk ini berisi perangkat lunak yang digunakan Sony berdasarkan perjanjian lisensi dengan pemilik hak ciptanya. Kami berkewajiban untuk mengumumkan isi perjanjian kepada pelanggan di bawah persyaratan oleh pemilik hak cipta untuk perangkat lunak. Silakan akses berikut ini URL dan baca isinya lisensi.http://rd1.sony.net/assist/mdr/sl/19/

Dokumen / Sumber Daya

Source: https://manuals.plus/id/sony/panduan-headset-stereo-nirkabel-wi-c200

0 Response to "Sony Bluetooth Headphones Wi-c200 How To Pair"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel